Alarm Clock

Selamat Datang

Minggu, 12 April 2015

About Me

ASSALAMU'ALAIKUM


Mau kenalan gak? nggak juga gak papa :v 
Tapi biar akrab kenalan aja ya :-D

Oke, perkenalkan saya BABAN FAJAR RABANI singkatnya FAJAR RABANI lebih singkatnya BeVe. Kalian panggil saya BeVe aja biar enteng, kenapa mesti manggil BeVe ? Karena nama BeVe itu sejarah penting buat saya, ceritanya panjang. Mau tau juga asal usul nama BeVe ? Kepo banget sih :-D
nanti saya ceritakan di bawah ini, sebelum bercerita, saya mau kasih tau info lengkap tentang saya dulu biar kepo kalian terobati :-D

Alamat Saya di Jln. Airtanjung Kp.Nusalaksana 03/05 Kel.Leuwiliang Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya 46182 Jawa Barat Indonesia.
Lalu saya lulusan dari SDN MEKARWANGI TASIKMALAYA, SMP 12 TASIKMALAYA, MA NURUL FALAH TASIKMALAYA.
Dulu waktu di SMA saya aktif di Organisasi PMR (Palang Merah Remaja), sekarang juga masih aktif sih kalau ada acara Pelantikan atau acara-acara PMR di sekolah (Itu juga kalau di undang,,hehe).

Masih penasaran nama BeVe?
Baiklah ane kasih tahu, soalnya stock tempe udah abis :-D

Oke gini, BeVe itu awalnya 2 huruf yakni "BV" cuma temen-temen ane suka salah nyebut, ada yg nyebut BeVi, BiVi, BaVi juga ada, makan nya biar gak salah sebut lagi saya perjelas jadi BeVe :-)

Kenapa di panggil BeVe?
BeVe itu nama yang sangat special buat saya, waktu saya masih SMP, saya ikut kemah bakti se-SMP. Saya ikut berpartisipasi di bidang olahraga Futsal, nah Kiper nya itu saya. Lalu kami menjalani pertandingan pertama, awalnya sangat grogi, tau sendiri kan atmosfir di kandang lawan gimana? Tapi Alhamdulillah ternyata kami bisa menang besar yakni 5-0, kami pun melaju ke babak berikutnya sampai di semi final kami berhadapan dengan salah satu tim Futsal yang hebat, tapi dengan susah payah, dengan kerjasama, dengan kekompakan kami, akhirnya kami bisa menang 3-0 dan melangkah ke FINAL. Bartu pertama kali sekolah kami bisa sampai FINAL di kejuaraan Futsal, pertandingan yang hebat, seru, menarik, kami tertinggal 1-0 di awal, tapi akhirnya dengan semangat kami, kami bisa mengungguli lawan terkuat kami dengan skor akhir 1-3, kami pun menjadi juaranya, dan saya dapat penghargaan sebagai Kiper Terbaik Yang Paling Sedikit Kebobolan Dari Semua Laga

Saya suka MANCHESTER UNITED, \nah terus kiper favorit saya itu EDWIN VANDERSAR yang sekarang jadi Legenda MU. . .
Dari Penghargaan saya sebagai kiper terbaik, saya di beri julukan sama teman-teman saya yakni "BV" Baban Vandersar, jadi nama BV itu gabungan nama saya dengan kiper favorit saya, tapi saya anggap itu sebagai penghargaan dari teman-teman saya dan sampai saat ini teman-teman SMP, SMA saya masih memanggil saya dengan sebutan BeVe.
Nah inilah photo kenangan kemenangan yang kami raih :-D



Seru gak ceritanya? :-D
OK udah sampai disitu cerita awal mula BeVe.
Nah sekarang apa sih tujuan dibuat blog ini? Ane juga gak tau sih tadinya juga cuma iseng :-D
Tapi semoga aja dengan artikel-artikel yang nanti ane buat, bisa bermanfaat juga buat kalian para READER.

My SOSMED
https://www.facebook.com/beve.rabanihttps://plus.google.com/u/0/103843231761396271720/https://twitter.com/dhe_ghea12

Udah dulu ya pegel nih ngetiknya, yah itulah ABOUT ME :-)
Terimaksih sudah mampir.

WASSALAMU'ALAIKUM

0 komentar: